Jumat, 26 April 2013

Joss Whedon menggoda karakter baru untuk Avengers 2


Joss Whedon telah berbicara tentang The Avengers 2, dan telah mengisyaratkan kedatangan beberapa tambahan baru untuk lineup tim super.

"Saya mencoba untuk tidak menganggapnya sebagai topping [The Avengers]," kata Whedon. "Saya mencoba untuk berpikir ini sebagai film sendiri. Kadang-kadang ya, aku merasakan tekanan dan omong-omong, Shane [Black] - tidak membantu! Iron Man 3 - tidak membantu! Karena saya melihat ini dan dia sebenarnya sudah benar.

"Tapi ketika Anda berada dalam cerita dan Anda sedang berhadapan dengan karakter tersebut yang Anda cintai, bahwa setiap orang mencintai, ketika Anda punya karakter baru meluncur di samping mereka itu sangat menarik. Lalu aku tidak merasakan tekanan, itu seperti aku membaca komik favorit saya.

"Ini akan sangat baik, akhirnya seseorang akan menjelaskan kepada saya bahwa itu tidak dan menarik saya keluar dari gelembung saya," ia melanjutkan. "Saya telah menulis dan bertemu dengan aktor dan kita mulai storyboard, semua proses awal. Ini adalah bagian di mana itu semua masih menyenangkan. "

Namun, kami berjanji kata karakter baru, dan tentu saja, Joss telah mendapatkan dan tergoda pada ...


"Aku punya dua karakter, dua karakter favorit saya dari buku komik, tindakan adik-adik. Mereka dalam film." Siapa yang bisa, maka? Populer konsensus tampaknya menunjukkan Quicksilver dan Scarlet Witch, tetapi jika Anda bisa memikirkan orang lain, jangan ragu untuk berbagi di komentar di bawah.


 The Avengers 2 akan tayang Mendunia pada tanggal 1 Mei 2015 

0 komentar:

Posting Komentar